LUWID Make Up Artist by Luhade Widya | High End Products, Harga Bersahabat!

LUWID Make Up Artist by Luhade Widya Yogyakarta



Halo Guys, ada kabar baik nih, khususnya buat warga Jogjakardahhhh tercinta.. Bagi temen-temen yang ada acara dari yang kecil-kecilan sampai acara besar seperti prom, pesta Sweet Seventeen, Wisuda ataupun prewed dan bahkan wedding, atau mungkin acara lainnya dan pengen tampil ketjehh with low budget tapi bingung mau make up dimana? don't worry be happy! Kalian sedang membaca artikel yang tepat! Ada LUWID Make Up Artist By Luhade Widya. Dibaca sampai akhir yaa heheehe.




Jadi LUWID Make Up Artist adalah jasa make up based on Yogyakarta oleh Luhade Widya dan yang pasti, sangat sangat trusted dan recommended 100%. Mau bagi pengalaman dikit ya ehehe, jadi waktu itu ceritanya saya di make-up sama mba Luhade Widya secara free alias gratis dan hasilnya flawless bangettttt! karena di make up pake high end products, wajahku waktu itu jadi worth more than 7 juta OMGGG. Sukaakkkk. Makasih ya mba Luhade :)



Kenapa Harus LUWID Make Up?

 Yass tentu aja harus LUWID Make-Up Artist, ini alasannya:
  1. LUWID Make Up Artist by Luhade Widya menggunakan High End Products (Dior, Chanel, Giorgio Armani, Hourglass, dan masih banyak lagi!) Sudah pasti kualitas make up terjamin dongg.
  2. Make up tahan lama dan tetap flawless untuk waktu yang luamaaaa.
  3. Sanitary First. Make up tools selalu dibersihkan setelah dipakai.
  4. Bisa home service tanpa minimal jumlah client, tinggal calling-calling ajaa nih.
  5. Harga? udah pasti murah banget kalo dibanding dengan Make Up artist yang lain dan dengan produk-produk High End yang dipakai. Pokoknya worth it banget dehhh!
Soal kualitas dari produk Make up -nya jangan diragukan lagi ya :)

Price List:

  1. Wisuda / Prom / Pesta  : Rp. 200.000;-
  2. Pre- Wedding               : Rp. 500.000;-
  3. Wedding                       : Rp. 1.000.000;- (Including wali pengantin, WOW!)



Jadi gimana? Worth it banget kan make-up disini, dengan low budget kalian udah bisa dapetin make up yang pastinya keren abis dan ga perlu ngeluarin uang banyak! Testimoni? Yas, silahkan langsung aja di Check ya instagramnya yaitu @luwidmua atau klik disini.


LUWID Make Up Artist by Luhade Widya YogyakartaLUWID Make Up Artist by Luhade Widya Yogyakarta
 Official IGnya LUWID Make Up Artist nihh, jangan lupa difollow yaa.



Oh ya, langsung aja yaa bagi temen-temen yang mau tanya-tanya dulu, atau bahkan udah ga sabar mau reservasi, bisa langsung kontak Via:

WA  : 0812-3364-7982
Line: tanardya 

kontaknya juga tertera di IG-nya kok heheehe. Misalnya temen-temen masih agak bingung dan ragu, bisa juga kok stalk dulu akun IG sang Make Up Artist kita yang ketjeh abiz ini, Luhade Widya. Nama instagramnya @luhadewidya atau temen-temen bisa langsung klik disini

LUWID Make Up Artist by Luhade Widya Yogyakarta
Make Up Artist-nya keren kan?


Yas, jadi itulah guys rekomendasi saya buat make up Jogja. Kalo temen-temen ada pertanyaan seputar LUWID Make Up Artist ini bisa komentar di bawah, atau langsung aja tuh stalk instagramnya @luwidmua atau @luhadewidya. Sekian artikel saya kali inii, kalau ada saran, kritik maupun pertanyaan don't hesitate to comment below. Byeee, sampai jumpa di lain kesempatan :)


2018.


0 komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!♥

Silahkan tinggalkan pesan kalian disini.
Mohon menggunakan akun google/wordpress dan bukan link. Segala bentuk komentar dengan link aktif akan dihapus.