Amway G&H Antiperspirant Deodorant Roll-On Review - MUST HAVE ITEM!

Probably the best deodorant i have ever had❤️
Setelah sering bergonta-ganti deodorant, akhirnya diawal tahun 2020 ini saya menemukan apa yang saya cari selama ini😭. Terharu sangat, terutama karena deodorant ini merupakan jawaban dari permasalahan saya selama ini. 

Semenjak menjadi mahasiswa yang aktif, tentu saya memiliki segudang aktivitas yang boleh dikatakan sangat padat. Kuliah, rapat, les, dan aktifitas dadakan lainnya yang seringkali membuat saya full time berada di kampus. Tentunya hal ini pun berefek dengan bau keringat dan bau badan saya. Masa-masa ketika tidak pede duduk terlalu dekat dengan orang karena takut mereka mencium bau badan saya, rajin re-apply deodorant karena tidak tahan lama dan baru dipake beberapa jam saja sudah hilang, sampai saya harus bolak-balik kampus untuk mandi biar segar kembali. Jika dihitung, sudah sering sekali gonta-ganti deodorant tapi hasilnya tetap nihil. Beberapa deodoran hanya tahan beberapa jam saja dan tidak begitu memberikan perubahan yang signifikan.

Hingga suatu hari saya curhat masalah ini ke pacar saya. Kebetulan dia tidak punya masalah keringat dan bau badan padahal dia termasuk kategori laki-laki yang aktif dan banyak aktivitas juga. Lalu dia memberikan saya sebuah deodorant, masih baru. Deodorant yang selama ini dia pakai sampai menyetok dalam jumlah banyak karena katanya belum banyak dijual bebas di indo a.k.a imported productAmway G&H Antiperspirant Deodorant Roll-On. Ya, itulah deodorant yang saya pakai sekarang dan benar-benar secinta itu. Kali ini saya akan bahas lebih rinci, alasan kenapa saya bener-bener suka dan merekomendasikan [roduk ini kepada teman-teman semua. cekidot


Penasaran Bagaimana performa dari Amway G&H Antiperspirant Deodorant Roll-On? Langsung simak review lengkap saya yuk! 

Amway G&H Antiperspirant Deodorant Roll-On Review - MUST HAVE ITEM!





Claim & Detail Produk:

Overview:
Deodoran dan anti perspirant yang mudah kering memberikan perlindungan hingga 48 jam dari bau badan dan kelembaban tanpa iritasi dan perubahan warna kulit
Manfaat:
  • Mengandung fragrance yang eksklusif dan terbukti
  • Teknologi encapsulated fragrance melepaskan semburan aroma segar ketika bergerak, cocok untuk gaya hidup yang aktif.
  • Mengandung Lichen-Plus Complex Bahan efektif untuk mengontrol bau badan
  • Memberikan perlindungan selama 48 jam dari bau badan dan keringat Kering, nyaman dan percaya diri
  • Formula yang bening dan cepat kering Meminimalkan timbulnya noda putih pada pakaian
    pH seimbang Memberikan kinerja yang optimal
  • Wewangian yang segar Dapat digunakan pria dan wanita

(Source: Amway official Website)

Amway G&H Antiperspirant Deodorant Roll-On Review - MUST HAVE ITEM!



Texture & Packaging


Amway G&H Antiperspirant Deodorant Roll-On Review - MUST HAVE ITEM!


Size: 100ML
Type: Roll-On

Untuk ukuran 100mL menurut saya produk ini cukup slim dan ringan. Packagingnya terbuat dari plastik sehingga tahan banting, tidak perlu takut jatuh dan pecah. 

Untuk Teksturnya sendiri hampir sama seperti deodorant pada umumnya, berwarna putih transparant  namun yang paling saya suka adalah deodorant ini tidak lengket dan baunya menurut saya netral dan tidak menyengat di hidung, sangat cocok untuk yang sensitif / alergi dengan aroma fragrant. Deodorant ini juga cepat sekali menyerap di kulit sehingga yang memakainya pun akan lebih merasa nyaman.


Price

Rp. 90.000,- - 110.000,-


Soal harga tiap store pasti berbeda beda, jika temen-temen tertarik bisa langsung lihat di Lazada dengan click banner dibawah atau shop here❤️



Personal Opini

Seperti yang sudah saya sebutkan diatas, saya sangat suka dengan Amway G&H Antiperspirant Deodorant Roll-On ini. Deodorant ini merupakan penyelamat hidup saya. Selain karena menyerap keringat, claim dari deodorant ini pun sungguh terbukti. Saya meng-apply deodorant ini dipagi hari dan sampai malam pun tetap tahan walau belum mandi dan tidak re-apply sama sekali. 

Wanginya netral dan ketiak saya tetap aman walaupun cuaca sangat ekstrim dan banyak aktivitas. Keringat dan bau badan bisa tertahan, walaupun aktivitas yang sangat padat dan aktif. 

Oh iya, deodorant ini sejauh ini belum pernah meninggalkan noda putih di baju saya, dan yang lebih bagusnya lagi, saya merasa warna ketiak saya makin lama makin cerah. Mungkin karena sebelumnya saya salah menggunakan deodorant yang mengandung bahan kimia kuat dan menyebabkan warna ketiak saya makin gelap dan setelah saya menggunakan Amway G&H Antiperspirant Deodorant Roll-On ini warna ketiak saya jadi kembali seperti semula. 

Minus Produk ini? saya rasa mungkin untuk harganya yang jauh lebih mahal dibanding deodorant lainnya dan produk ini masih jarang ditemukan di toko fisik. Namun Untuk kualitasnya yang +++, saya rasa produk ini masih worth to try.

Repurchase? Of course. Karena ukurannya 100mL dan ketahanan nya yang lumayan lama, deodorant ini sangat tahan lama dan bisa lebih berhemat. 

Bagi teman-teman yang mencari Produk deodorant untuk mengatasi masalah bau dan keringat berlebih, i highly recommend you to use Amway G&H Antiperspirant Deodorant Roll-On.


Sekian review dari saya, semoga review kali ini bisa menjadi referensi buat teman-teman yang sedang mencari produk deodorant. Zaijian!






Rs2020.
All Right Received.

2 komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!♥

Silahkan tinggalkan pesan kalian disini.
Mohon menggunakan akun google/wordpress dan bukan link. Segala bentuk komentar dengan link aktif akan dihapus.