Advan i5A 4G LTE, Teknologi Canggih Tiada Tanding



Zaman sekarang ini, banyak sekali Gadget dan alat komunikasi yang beredar dan terus berkembang dengan berbagai seri dan desain serta fungsi yang berbeda-beda. Hal ini sering kali membuat para pembeli (termasuk saya) kewalahan dan bingung untuk memilih gadget serta alat komunikasi. Semuanya tentu memiliki desain dan fungsi yang bagus. Namun masalah yang dihadapi adalah, terkadang gadget serta alat komunikasi itu mengecewakan dan tidak sesuai dengan hati pembeli.
Jika anda memiliki masalah yang sama dengan saya, sekarang anda tidak perlu khawatir. Saya telah mendapat solusinya, yakni Advan i5A 4G LTE.




Advan selalu muncul dengan inovasi baru. Ya, kali ini, Advan telah meluncurkan produk unggulan terbarunya yaitu Advan i5A 4G LTE yang tentunya memiliki banyak sekali keunggulan serta dengan mengandeng FC Barcelona sebagai partnernya. Bahkan Lionel Messi didaulat sebagai orang pertama yang menggunakan ponsel ini. Wow, hebat sekali! Bagi anda para penggemar Tim Sepak Bola FC Barcelona terutama Lionel Messi, handphone ini SANGATLAH COCOK BAGI ANDA! Bagi kalian yang penasaran apa saja keunggulannya, berikut ini saya akan menuliskan berbagai keunggulan Advan i5A 4G LTE.


Advan i5A 4G LTE



1. Kamera dengan Hasil Foto yang Hebat

Bagi anda yang sangat suka berbagi foto serta petualangan anda dan selalu meng-capture moment-moment  yang ada, hp Advan i5A 4G LTE ini sangat cocok untuk anda. Advan i5A 4G LTE menggunakan Sensor, lensa dan fitur baru sehingga menghasilkan hasil foto yang sangat berkualitas. Dengan megapixel yang besar yakni 5MP untuk kamera depan (Front) Serta 8MP untuk kamera Rear-nya, anda akan menghasilkan foto yang sangat jernih serta tajam walaupun diperbesar (zoom) hingga berkali lipat. Wow!
Teknologi Dynamic Autofokus yang ada dalam produk Advan ini mampu mengunci objek foto dengan cepat dalam berbagai kondisi cahaya sehingga menghasilkan foto yang tajam. Jadi bagi anda yang selalu kesulitan dengan memotret objek yang bergerak, dengan produk Advan terbaru ini anda tak perlu khawatir lagi untuk memotret objek bergerak, karena sudah pasti anda akan mendapatkan hasil yang sangat berkualitas dan tajam. Wow!




2. Ultimate Performance
 Advan i5A 4G LTE menggunakan prosesor Quad Core 64 bit dan ditambah lagi dengan OS Android Lollipop yang akan membuat performa Hp anda menjadi lebih stabil, cepat, dan lebih responsif serta user friendly. GPS teknologi terbaru yang ada dalam produk Advan ini juga lebih akurat sehingga dapat membawa anda ketempat tujuan lebih sepat serta tepat. Yuhui!



3. Optimal Performance

Bagi anda sang Gamer sejati, apakah anda sering merasa kesal akibat Hp anda menjadi lemot tiba-tiba atau bahkan Not Responding saat sedang bermain game? jangan khawatir. Kekesalan tersebut tidak akan terjadi lagi dengan produk Advan i5A 4G LTE ini. GPU MALI 720 yang tertanam pada HP ini mampu menjalankan Game 3D sekalipun dengan lancar tanpa Lag. Memori internal pada smartphone ini sebesar 16GB yang masih dapat diperluas menggunakan micro SD hingga kapasitas 32GB. Berkat spesifikasi yang terbilang sangat mumpuni saat ini, Advan i5A 4G LTE tentu dapat menjalankan berbagai aplikasi serta game dengan lancar seperti yang saya katakan tadi.Wow!


4. Unique Features
Advan i5A 4G LTE kini juga hadir dengan fitur-fitur menarik terkini seperti Indonesian Voice Typing, Three Fingers Swipe Screen Shoot serta masih banyak fitur modern lainnya yang akan memberikan kepraktisan dalam aktivitas digital yang kita lakukan. 





 


Jadi, bagaimana Guys? Apakah anda masih bingung untuk memilih gadget dan alat komunikasi yang tepat untuk anda setelah membaca artikel ini? 
Akhir kata, Produk Advan i5A 4G LTE inilah produk yang tepat bagi kita semua. Tak perlu bingung lagi untuk memilih hp mana yang harus dibeli. Dalam segi desain, keunggulan serta fitur kita sudah dapat memastikan bahwa Produk Advan i5A 4G LTE cocok dan patut untuk kita miliki. Soal harga, Produk Advan i5A 4G LTE tidak akan mencekek dompet kok. 
Harga yang di bandrol untuk HP SECANGGIH dan SEKEREN ini hanya RP. 1.999.000 WOW!! Saya jamin 100% Anda tidak akan Rugi. 
Untuk Informasi lebih rinci tentang produk Advan i5A 4G LTE ini, silahkan langsung saja buka Website-nya:

ADVAN i5A 4G LTE 


Salam Advan dan Terima Kasih telah membaca blog saya. Bila ada pertanyaan silahkan beri komentar dibawah ini. Pasti saya balas.
 



 

 

19 komentar

  1. HP ini udah launching gak gan?

    ReplyDelete
  2. modelnya sama kayak iPhone 6 ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serupa tapi tak sama.. Kalau sudah bosan menggunakan iOS apa salahnya mencoba android ^_^

      Delete
    2. ini udah pake android apa minn?

      Delete
    3. hp advan ini menggunakan android Lollipop

      Delete
  3. Barca OMGGG boleh juga nih

    ReplyDelete
  4. ADVAN emang the best!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  5. Suka ceket-ceket gak nih hpnya? biasanya kan hp suka macet2 gitu kalo main game ukuran besar

    ReplyDelete
    Replies
    1. GPU MALI 720 yang tertanam pada HP ini bikin hp ini nggak ceket-ceket kok jangan takutt

      Delete
  6. aku pengen beli tapi takut cepat rusak

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo makenya dilempar sih cepat rusak

      Delete
    2. setuju sama pendapat @theresiaPutri

      Delete
    3. kalo hp dirawat dengan baik pasti tahan lama @agustina

      Delete
  7. Replies
    1. hehe iya nih pas liat fitur2 & designnya keren aku jg pengen beli kok..

      Delete
  8. Sumpah ni bentuknya kok persis ip6

    ReplyDelete
  9. Min ini ikut kontes advan ya? Pengumuman lomba nya kapan ya?

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah berkunjung!♥

Silahkan tinggalkan pesan kalian disini.
Mohon menggunakan akun google/wordpress dan bukan link. Segala bentuk komentar dengan link aktif akan dihapus.