Axis-Y New Skin Resolution Gel Mask - Review

Axis-Y New Skin Resolution Gel Mask - Review Rsjournal



Review Time!

Setelah sebelumnya sukses dengan Wash Off Mask Mugwort hingga menjadi viral dikalangan para pejuang skincare, Axis-Y kembali mengeluarkan produk masker baru yang tentunya tak kalah bagusnya dengan yang sebelumnya, yaitu Skin Resolution Gel Mask

Brand asal Korea ini tentu saja selalu bisa menciptakan inovasi baru untuk membantu permasalahan kulit, terutama untuk kulit sensitif dan mudah berjerawat seperti saya.

Skin Resolution Gel Mask Axis-Y rilis ditahun 2021 dengan tekstur berbentuk gel, diformulasikan untuk mencerahkan dan menenangkan kulit, masker gel ini dikemas dengan ingredients untuk melembabkan dan memperkuat fungsi skin barrier alami kulit. 

Daripada penasaran, langsung kita simak yuk review nya✨



Claim & Detail Produk:

Dengan ingredients yang cocok untuk kulit yang kusam, teriritasi dan lelah. Hadir dengan bahan-bahan alami yang aman untuk merawat kulit. 

Axis-Y New Skin Resolution Gel Mask - Review Rsjournal


6+1+1

6 Base Ingredients:

  • Heartleaf: Menenangkan kulit, mengatur produksi sebum, dan meningkatkan iritasi
  • Madecassoside (Centella Asiatica): Membantu penyembuhan, menenangkan, dan antioksidan
  • Mugwort: Menenangkan dan menenangkan kulit sambil memberikan boost antioksidan
  • Fig: Meregenerasi kulit dan menjaga kelembapannya
  • Allantoin: Melindungi skin barrier dari water loss
  • Yam Root: Anti-inflamasi, antioksidan dan mencerahkan
1 Main Ingredients:
  • Niacinamide (2%) : Memperbaiki warna kulit yang tidak merata, kusam, dan skin barrier.
1 effective technology:
  • Meadow Shield Technology : Asam fenolik dari ekstrak Bunga Meadowsweet membantu melawan bakteri dengan konsentrasi antioksidan yang tinggi.
Brand axis y udah terkenal banget dengan bahan-bahan organic sehingga minim iritasi atau breakout saat penggunaan.

Claim:
  • Efektif Mencerahkan
  • Deeply moisturize
  • Melembapkan
  • Menenangkan dari peradangan
  • Memperbaiki skin barrier
  • Menyamarkan tampilan pori
  • Memudarkan bekas jerawat
  • Menyamarkan tanda penuaan dini, tinggi antioxidants.

Texture & Packaging


Axis-Y New Skin Resolution Gel Mask - Review Rsjournal
Barcode untuk cek keaslian
Size: 100ml
Type: Gel Mask

Sama seperti produk Axis-Y yang lain, untuk packaging box dari New Skin Resolution Gel Mask ini juga terdapat sticker seal dan barcode sebagai tanda keaslian produk, yang bisa di cek langsung  authentication nya melalui barcode link KR pada produk ini. Pada laman official Axis-Y akan langsung tertera security code dan result apakah produk asli atau tidak, serta berapa kali kita telah melakukan scan terhadap produk.

 


Lalu untuk isinya sendiri, container dari masker ini berwarna hijau tua dan putih, serta tterbuat dari plastik yang kokoh. Dalam container ini pun terdapat seal yang menutup antara tutup dengan body container, untuk menandakan bahwa produk masih aman dan belum dibuka sama sekali. Didalam produk ini pun dilengkapi dengan aplikator (Spatula) kecil didalamnya.

Axis-Y New Skin Resolution Gel Mask - Review Rsjournal

Axis-Y New Skin Resolution Gel Mask - Review Rsjournal
Packaging 

Axis-Y New Skin Resolution Gel Mask - Review Rsjournal
bagian dalam juga dilengkapi seal & aplikator kecil

Berpindah pada teksture, terdapat butiran Mixed Plants/ daun-daun kecil yang ada didalam gel mask ini, namun untuk teksture sendiri bisa dibilang tidak kasar sama sekali di wajah dan memberikan sensasi cooling dan sejuk. Aroma dari Gel Mask ini dominant herb dan mint yang sangat relaxing di wajah.

Axis-Y New Skin Resolution Gel Mask - Review Rsjournal

Axis-Y New Skin Resolution Gel Mask - Review Rsjournal

Price Range

IDR 165,000 - 265,000

Jujur, waktu awal-awal booming produk ini menyentuh harga IDR 288,000😭. Syukurnya sekarang harganya sudah turun menjadi 177,000 di Official Store Axis-Y via Shopee.


Personal Opinion

⭐️8/10

Mungkin ini menjadi salah satu masker gel ternyaman yang pernah saya coba. Masker New Skin Resolution Gel Mask memiliki tekstur berbentuk gel yang diformulasikan untuk mencerahkan kulit dan membuat kulit wajah lebih halus dengan kandungan utama Niacinamide. Selain itu, kandungan dari masker ini diformulasikan untuk memperkuat skin barrier wajah dan memberikan kelembapan yang optimal. Karena masker ini berbentuk gel, saya lebih suka memakainya setelah dimasukan di kulkas sehingga sensasi dinginnya lebih terasa. Oh ya, walaupun masker ini memiliki butiran-butiran daun didalamnya, namun ketika diaplikasikan ke wajah, butirannya tidak terasa sama sekali. 

Tentu saja, kandungan Allantoin dari masker ini membantu menghidrasi (hydration) dan menenangkan kulit (calming) sekaligus exfoliating. Heartleaf yang juga menjadi artis utama menjadi anti-inflamasi, antioksidan dan antibakteri selain kemampuannya untuk mengontrol produksi sebum pada kulit.  

Untuk pemakaian cukup 1-2 kali seminggu siang/malam, namun saya lebih prefer menggunakan masker ini dimalam hari. Masker ini cocok untuk menenangkan, melembabkan, dan mengurangi kemerahan di wajah terutama setelah aktivitas outdoor dalam waktu lama. Efek calmingnya dapat, serta sangat enak digunakan saat kulit sedang lelah atau stress. Untuk benefit mencerahkan sejujurnya tidak begitu kelihatan, namun selain itu tidak efek negatif yang saya rasakan.




Rs2022



2 komentar

  1. Wah, menarik buat dicoba ini.
    Langsung cari di toko orange ah.

    Dari dulu pengen banget masker yg melembabkan tapi bukan sleeping masker.

    Thanks for review it ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama kak, thanks for visit ya! ditunggu reviewnya🥰

      Delete