gtag('config', 'UA-111793483-1'); Luxcrime Ultra Light Lip - Shade Glasstonberry [Review] | Journal of Monica

Luxcrime Ultra Light Lip - Shade Glasstonberry [Review]

Luxcrime Ultra Light Lip - Shade Glasstonberry [Review] Rsjournal



Pecinta lippie product, let's come closer..💁🏻‍♀️

Sukses menjadi salah satu brand lokal yang mencuri perhatian akhir-akhir ini, Luxcrime seolah-olah tidak bisa diam dan terus menghadirkan inovasi dan meluncurkan produk-produk baru. Jujur, karena produknya yang menurut saya bagus buangettt, baik dari segi packaging sampai manfaat dan kegunaan, saya sempat mengira awalnya Luxcrime adalah brand Luar Negeri. Salah satu nya yang bikin saya penasaran dari awal launching sampai detik ini adalah produk untuk bibirnya yaitu Luxcrime Ultra Light Lip. Produk ini berhasil launching di pasaran dengan mulus dan menjadi racun untuk para ciwi-ciwi terutama saya, dan bahkan sampai detik ini saya menulis post ini, Produk ini ternyata masih sold out di Official store Luxcrime sendiri.

Hal yang buat saya makin tertarik untuk segera membeli dan mencoba sendiri lip stain ini adalah karena katanyaaaa..... ini mirip banget sama Dior Addict Lip Tattoo alias Dupe nya shayyy.. mayan lah ya modal under 100k udah bisa cari yang mirip-mirip sama produk Dior yang harganya mehong dan belum ramah di kantong pelajar👀 Kalau kayak gini sih, gimana ga makin kepengen coba?  Akhirnya kebeli deh bund yang varian Glasstonberry😭

Daripada makin penasaran, langsung aja simak reviewnya yuk! cekidottt.


Claim & Detail Produk:

Luxcrime Ultra Light Lip Stain - Shade Glasstonberry

A revolutionary Lip Stain with high-impact color and a lightweight, naked-lip feel formula. Coat your lips with Luxcrime Ultra Light Lip Stain that goes on as light as water and feels like nothing at all, yet delivers lush pigment that stays put all day without drying out lips. The water-balanced emulsion includes the perfect balance of stains, pigments, and emollients. Giving you a beautiful stain with amazingly comfortable wear. 

Claim:

  • Long Lasting
  • Lightweight
  • Beautiful Stain 

How to use:

  • To apply, place the applicator in the center of the mouth, under the Cupid's bow, and sweep left and right.
  • Allow formula to dry in place.
  • For a natural splash of color, apply one coat.

Luxcrime Ultra Light Lip - Shade Glasstonberry [Review] Rsjournal

Highlight Ingredients:

1. Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil:

  • Forms a protective barrier over dry or chapped lips
  • Lock in moisture
  • Contains vitamin E for a natural anti-aging ingredient
  • Protect lips from UV exposure

2. Macadamia Ternifolia Seed Oil:

  • Contains squalene that assists with cell regeneration
  • Beneficial for wound healing due to dry lips
  • Has hypoallergenic properties (no allergic reaction)

3. Glycerin:

  • Prevents irritation
  • Keeps lips soft & moisturized
  • Promotes healthy lips & removes dead skin cells


Texture, Swatch, & Look✨

Luxcrime Ultra Light Lip - Shade Glasstonberry [Review] Rsjournal


Size: 3.5 ml

Dari penampakan desain dan kemasan produk, tentu saja Luxcrime memiliki ciri khas sendiri yang unik dan menarik. Untuk lip stain ini menurut saya packagingnya sangat gemashh; perpaduan antara material glass yang bening dan tutup hijau ala Luxcrime, serta bentuknya yang kotak menciptakan kesan luxury walau harganya dibawah 100k😝 Selain itu, dari body lip stain ini tidak begitu rame; hanya ada tulisan Brand luxcrime serta shade, berat bersih, dan brand serta tempat produksi yang tertera dibawahnya.

Luxcrime Ultra Light Lip - Shade Glasstonberry [Review] Rsjournal

Untuk Aplikator nya sendiri juga lembut parah, berbentuk flat doe foot yang pipih dan sedikit miring untuk memudahkan pemula untuk mengaplikasikan lip stain ini pada bibir secara merata.

Luxcrime Ultra Light Lip - Shade Glasstonberry [Review] Rsjournal



Ada 5 shade yang tersedia dari Luxcrime Ultra Light Lip yaitu Rose Sand, Apricot, Flamingo, Amber, Glasstonberry, namun walaupun banyak pilihan menurut saya ada beberapa warna dari lip stain ini mirip-mirip dan tidak begitu jauh berbeda ketika di apply ke bibir.

[Source: Luxcrime Official]
Shade dari atas kebawah: Apricot, Flamingo, Rose Sand, Glasstonberry, Amber


Pada review ini saya hanya akan mereview satu shade saja yaitu Glasstonberry, warna yang menurut saya cakep dan aman buat dipakai ombre maupun langsungan. 

Luxcrime Ultra Light Lip - Shade Glasstonberry [Review] Rsjournal
Shade: Glasstonberry


Untuk hasil swatch dari shade Glasstonberry, meski di awal hasilnya kelihatan tampak bold, namun setelah beberapa saat warna nya akan memudar dan stain dengan hasil yang cukup natural dan aman dipakai untuk sehari-hari. Untuk teksturnya sendiri something between light and creamy, jadi ga bisa dibilang cair/encer banget seperti liptint pada umumnya tapi juga tidak berat seperti lipcream, jadi tetep terasa ringan, nyaman dan lembut saat dipakai di bibir dan warnanya pigmented. 
Luxcrime Ultra Light Lip - Shade Glasstonberry [Review] Rsjournal
Lama -kelamaan warna akan hilang dan menyisakan stain (pudar) seperti gambar kanan.
Uniknya walaupun pudar, stain awet dan tahan lama walau sudah dibilas air dan digosok-gosok.


Oh iya, lip stain ini memiliki wangi yang super duper soft dihidung saya; perpaduan antara sweet vanilla dan sedikit kopi, sedikit mirip-mirip aroma ysl Black Opium namun dengan versi ringannya.



Personal Opinion

Menurut saya, ini adalah salah satu lip stain yang stain nya lumayan tahan lama yang pernah saya coba walaupun finish look nya makin lama makin pudar dan tidak se bold waktu awal dipakai. Pada awal di apply akan terlihat sedikit creamy dan agak glossy, namun lama-lama akan terlihat natural. Warnanya memang lumayan cepat pudar (walaupun kata orang claimnya anti pudar alias long lasting), tapi memang for some reason produk ini meninggalkan stain warna yang menurut saya awetttt banget banget banget alias sampai titik darah penghabisan, walaupun udah saya gosok pakai handuk. Jadi untuk yang tidak terlalu suka pakai produk bibir yang tebal-tebal dan mau terlihat natural, produk ini sangat cocok sekali.


Minusnya, jika teman-teman punya bibir yang cepat kering kerontang seperti saya, stainnya hanya akan tertinggal tinggal ditengah bibir dan akan ngeblok seperti orang sakit🤡 Jadi sedikit aneh karena bibir atas tidak ada warna, sedangkan yang bagian bawah dalam berwarna sekali. Saran saya sebelum pakai produk ini bisa menggunakan produk lip serum/ lip balm yang melembapkan. 

Luxcrime Ultra Light Lip - Shade Glasstonberry [Review] Rsjournal
Sebagai base: yang tersisa hanya bagian tengah😌


Karena permasalahan bibir kering kerontang inilah, menurut saya produk ini lebih enak bila dijadikan ombre dan bukan sebagai base. Biasanya saya ombre dengan yang agak nude seperti lip matte Implora 01 atau Hanasui Boba 03 biar hasilnya lebih awet dan tidak kering-ngeblock seperti itu. Untuk ombre sendiri salah satu yang bikin saya suka adalah karna produk ini sangattttt sangat gampang di blend. 

Jika teman teman tipe yang suka pakai lip stain biar anti ribet, tidak berat dan nyaman, Luxcrime Ultra Light Lip Stain ini bisa menjadi salah satu rekomendasi yang bisa dicoba. Untuk warna sendiri tergantung preferensi teman-teman. Tapi karena warna nya mirip-mirip dikit, saya rasa akan jadi lebih gampang lah ya buat milih satu atau dua warna yang oke buat dipakai. 

Untuk harga sendiri, Luxcrime Ultra Light Lip Stain ini bisa didapat dengan range harga IDR 98,000 sampai dengan IDR 110,000 dan bisa dibeli di Official Store Luxcrime atau di toko skincare kesayangan kalian❤️



Rs2022
All Right Reserves



0 komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!♥

Silahkan tinggalkan pesan kalian disini.
Mohon menggunakan akun google/wordpress dan bukan link. Segala bentuk komentar dengan link aktif akan dihapus.