Wisata Karimun Jawa

Warning:
Sebelum teman-teman sekalian membaca web saya mungkin sebaiknya teman-teman melihat video ini terlebih dahulu:


Video From : My Trip My Adventure Channel on Youtube


Gimana teman-teman videonya? menabjukan bukan? Video tersebut adalah video mengenai Karimun Jawa. 

Karimun Jawa? Apa itu? :(

Karimunjawa adalah nama kepulauan di sebelah utara pulau Jawa, letaknya kurang lebih sekitar 83KM dari kota Jepara Jawa - Tengah dan udah ditetapkan menjadi Taman Nasional sejak tahun 2001. Wow! 

Kepulauan Karimunjawa memiliki beraneka ragam tempat tujuan wisata seperti ikan hias, hutan, pantai, mangrove forest, dan terumbu karang. Sebutan Karimunjawa the Virginal Tropical Paradise memang sangat tepat, karena Karimun jawa memiliki pulau yang berjumlah 27 buah walaupun baru 4 saja yang berpenghuni. Karimunjawa Island akan memanjakan para wisatawan yang berkunjung dengan panorama alam khas daerah tropis yang sangat luar biasa.

Siapa sih yang nggak mau jalan-jalan ke Karimun Jawa? Yang belum pernah berkunjung ke tempat ini pasti sangat ingin sekali berkunjung ke tempat ini, termasuk aku nih si penulis artikel ini yang bahkan BELUM PERNAH SAMA SEKALI BERKUNJUNG ke tempat yang amazing ini :(



Indah bukan?

Jadi di Blog ini, aku cuma mau curhat aja ya gaes, para pembaca blog ini. Aku pengen banget pergi untuk  Wisata Karimun Jawa. Kenapa? ini pertanyaan yang agak nggak masuk akal sih. Pascanya, siapa sih yang nggak mau pergi ke surgamya dunia? kita bisa melakukan apa saja disana. Dari yang aku tau, di Karimun Jawa ada berbagai macam tempat menarik yang bisa kita kunjungi disana, dan mungkin akan membuat kita kebingungan dan kewalahan. Misalnya Snorkeling, ber-selfie ria, diving, tracking di hutan mangrove, memancing dan masih banyak lagi. WOWW!

Kalo misalnya aku dikasih kesempatan untuk berlibur ke Karimun Jawa nih, bukan main deh nggak akan kusia-siakan liburan indahku ini. Aku akan melakukan semua hal menarik yang bisa dilakukan di Karimun Jawa. SEMUANNYA. Mulai dari hal terkecil hingga yang terbesar sekalipu. Snorkeling, diving, tracking apapun deh kulakukan. 

bayangin ya para pembaca, jika kita berlibur ke Karimun Jawa bersama keluarga atau kerabat tercinta kita maka liburan kita akan menjadi lebih berkesan. Aku sih berharap agar bisa pergi ke Karimun Jawa bersama keluargaku. Bapak, Ibu, dan Kakak lalu menikmati keindahan alam yang luar biasa ini.Nggak perlu berlibur ke luar negeri untuk mendapatkan surga karena di Indonesia pun kita sudah mendapatkannya.

Nah gaes, ada lagi nih yang menarik dari Karimun Jawa. Bagi kita semua yang pengen berlibur kesana tapi nggak pengen balik dengan tangan kosong, kita bisa nih pergi ke pusat sovenir Karimun Jawa. Wah asyik nihhh! ada apa aja ya disana? Disana ada berbagai macam sovenir mulai dari kaos oblong, kain pantai, pernak-pernik, gantungan kunci, gelang kayu stigi dan kalimasada, hingga ikan asin dan rumput laut kering. Harganya pun variatif, tergantung kemampuan kita menawar. Kalo aku pribadi sih pengen banget beli semua yang ada disitu. Walaupun ada beberapa harga yang mahal, tapi sesuai kok dengan apa yang kita dapat. Asyik!



Dream Destination

indahnya Indonesiaku

Air yang jernih
 
 
Tapi guys? Gimana sih caranya supaya kita bisa berlibur ke Karimun Jawa? Penasaran? Pada nggak tau? 
SELAMAT, disini aku akan ngasih tau cara gampang dan Praktis biar bisa ke Karimun Jawa.
  
Jadi disini kita punya Paradiso Tour yang akan melayani kita agar dapat berlibur ke Karimun Jawa tanpa ribet-ribet. Ada berbagai paket liburan yang ditawarkan sehingga membuat kita tidak perlu berepot-repot mengurus sana-sini. harga-nya pun terjangkau dan banyak aktivitas yang diberikan mulai dari  jalan-jalan ke Pulau Cemara, snorkeling, mengunjungi Pantai Pasir Putih di Tanjung Gelam, menikmati matahari tenggelam, barbeque-an dan lain-lain.


Jadi, gimana teman-teman? Liburan sekarang nggak perlu berepot-repotan lagi kan kalo ada Paradiso Tour

hehehe



Trimakasih telah membaca Blog-ku. jangan lupa comment yaaa, danke!!!




0 komentar