Blogger yang Bahagia

Hello guys, welcome back! Senangnya bisa menulis lagi setelah melewati masa UTS yang begitu berat.. hufftt :(

Kali ini saya ingin menulis sepatah dua patah kata yang tidak terlalu penting namun sangat berkesan yaitu: Kebahagiaan seorang blogger, yang tidak lain tidak bukan adalah saya sendiri.

Here we go!

Jadi cerita berawal saat saya membuka website blogger.com untuk memantau perkembangan blog saya. Rencananya sih hanya sekedar 'mengecek', namun pada saat saya membuka daftar penayangan hari ini (12 Oktober 2016) saya kaget sekali. Pascanya, hari ini sudah ada 226 penayangan dari blog saya yang notabene-nya masih blog amatiran baru dan juga hanya memiliki rata-rata <50 pengunjung per minggunya. Itu berarti blog saya sudah mulai dikunjungi oleh para pembaca blog.

Pengunjung di blog saya yang tidak biasa
Pengunjung di blog saya yang tidak biasa

Saya juga beberapa kali iseng-iseng mencoba untuk mencari blog saya sendiri di mesin pencari, menggunakan kata kunci yang hampir serupa dengan judul dari artikel pada blog saya sendiri yang sudah memiliki banyak penayangan. OMG, rasa bahagia-pun muncul saat melihat ada blog saya di halaman awal mesin pencari walaupun tidak diurutan teratas. Memang sih, terlihat alay. Namun saat kalian memasuki dunia blogger kalian pun nantinya akan merasakan hal yang sama dengan saya...


Blog saya masuk mesin pencari walau bukan di urutan pertama :')
Blog saya masuk mesin pencari walau bukan di urutan pertama :')



Yah, mungkin itu saja kebahagiaan yang dapat saya sampaikan sekarang ini. Bagi semua yang telah membaca artikel ini, semoga saja artikel ini dapat membuat teman-teman sekalian-- khususnya yang memiliki blog menjadi lebih giat dalam mem-blog.


Salam Bloggers dan jangan lupa subscribe and comment ya! <3






Update April 2020

Sudah lama saya tidak update. Blog saya sudah mengalami banyak kemajuan :)


0 komentar