Stay Fabulous and Up to Date with POPBELA.com ❤️ | POPBELA.com Review


Stay Kece and Up to Date with POPBELA.com ❤️ | POPBELA.com Review


Hello Guys, kembali lagi dengan Frankenranma!

Yass, kali ini aku bakal ngomongin tentang website terkece dan ter-up-to-date versi aku, dan aku yakin dari judulnya aja temen-temen pasti udah bisa nebak apa. Yappp, jawabannya tidak lain tidak bukan adalah POPBELA.com ❤️



What is POPBELA.com
Buat temen-temen pembaca yang belum tau apa itu POPBELA.com, atau mungkin udah tau nama website-nya tapi nggak tau website POPBELA.com ini isinya apaan, you are lucky now! Ulasan ini pastinya harus dibaca sampai akhir biar nggak rugi ya, hehehe.


Stay Kece and Up to Date with POPBELA.com ❤️ | POPBELA.com Review


 So, POPBELA.com adalah digital media  yang diluncurkan oleh IDN Media untuk para millenials dan cewek-cewek Indonesia Generasi Z yang isinya news, tips and trick, inspirasi, dan masih banyak lagi seputar kecantikan, fashion, career, culture, lifestyle, dan bahkan relationship! Pokoknya super komplit alias all in one dehh kayak majalah online. Eitss, tunggu dulu. Walaupun emang diperuntukan untuk cewek karena kebanyakan artikelnya ngebahas tentang cewek (cocok banget jadi sahabat baik cewek nih guys!), cowok juga boleh buka POPBELA.com lho ehehe, soalnya disini nggak hanya ngebahas soal girl things doang tapi juga banyak buangettttt artikel-artikel menarik yang menurut aku rugi abis kalo nggak dibacaa. One more thing nih tentang POPBELA.com, jadi PopCreator-nya POPBELA.com itu cewek-cewek favorit aku bangetttt mereka itu definisi women goals dan cocok banget buat jadi panutan cewek-cewek jaman sekarang, apalagi buat Millennials dan Generasi Z.



Pengalamanku dengan POPBELA.com 

Jadi, awal aku kenal POPBELA.com itu lewat explore di Instagram. Ya, waktu itu aku emang lagi gabut dan nggak tau mau ngapain dan akhirnya memutuskan untuk liat-liat di explore instagram. Pas lagi nge-scroll kebawah, tiba-tiba nemu post-annya POPBELA.com yang tentang ngunyah permen karet. 


(Oh ya, Kalo penasaran tentang Instagramnya, langsung di stalk aja yaa yuk mariii klik disini)


Stay Fabulous and Up to Date with POPBELA.com ❤️ | POPBELA.com Review
 Instagramnya POPBELA.com

Karena post-nya menarik dan buat penasaran akhirnya aku ngestalk akun instagramnya POPBELA.com, dan ternyata post-post-annya bagus-bagus banget dan banyak tips-tips terlebih lagi pas aku liat ternyata ada yang versi website-nya, akhirnya aku kunjungi dan sumpah semenjak itu aku bahagia banget dan langsung jatuh cinta, soalnya (Curhat sesiii) dulu aku rajin beli majalah tiap bulan tapi karena udah nggak ada waktu dan juga kadang nguras duit, akhirnya aku nggak langganan lagi :( eits ceritanya nggak sampai disitu aja, lanjut setelah nggak langganan majalah, jujur emang aku jadi agak ga update lagi, susah banget nyari via internet yang bener-bener masukin semua kayak majalah. Ya rada sedih sih karena aku baru tau soal POPBELA.com tahun ini bukannya tahun kemaren-kemaren, tapi nggak apa-apa lah ya, setidaknya sekarang udah tau hehehe.

Stay Fabulous and Up to Date with POPBELA.com ❤️ | POPBELA.com Review


Stay Fabulous and Up to Date with POPBELA.com ❤️ | POPBELA.com Review
Anywhere, and Anytime


Sekarang aku jadi langganan buka POPBELA.com baik di sela-sela ngampus, nugas, maupun lagi nyantai biar makin up to date dan nggak ketinggalan berita, soalnya tiap hari ada banyak artikel baru di POPBELA.com. Oh ya, POPBELA.com juga ternyata punya Official Line nya juga lhooo guys dan isinya juga nggak kala keren dengan versi webnya, jangan lupa di add yaa guys, Klik disini

Stay Fabulous and Up to Date with POPBELA.com ❤️ | POPBELA.com Review
Line Version of POPBELA.com


What I Like about POPBELA.com 

Selain banyak rubrik, POPBELA.com juga isinya berkualitas semua. Tentunya semua artikel POPBELA.com dibuat berdasarkan fakta dan pastinya terpercaya dong yaa. Ada banyak banget hal yang bisa buat orang nyantol dan jatuh cinta sama POPBELA.com. Kalo menurutku karena yang pertama, design web-nya menarik dan eye-catching. Ini hal yang pertama yang paling penting karena tampilan web itu mewakili isinya, kalo tampilannya aja udah nggak menarik, orang pasti jadi males buka isi artikelnya kan guys?. Lalu yang kedua, penulisan artikel dibuat sangat, sangat menarik dan anti mainstream, apalagi disajikan dengan gambar-gambar yang unik sehingga pembaca bisa terpikat dengan artikelnya. Artikelnya juga tentu sangat membangun dan bersifat persuasif ke arah positif. Amazingly amazing deh pokoknya!.  Dan yang paling aku suka dari POPBELA.com ini salah satunya adalah...... 

 
Stay Fabulous and Up to Date with POPBELA.com ❤️ | POPBELA.com Review
Lengkap banget kan mulai Hair, Skin, Make-up sampai ke Health

Yazz! rubrik tentang Fashion and Beauty dongggg... 

Tentunya sebagai cewek kita pasti ingin tampil kece dan cantik, apalagi kalo mau jalan-jalan keluar atau mau ketemu pacar, eakkkk... Dan pastinya cewek juga butuh referensi kan biar makin afdol dan makin tau soal kecantikan dan fashion. Sebenarnya sih emang ada youtube kalo mau belajar make up, fashion dan sejenisnya, tapi karena youtube itu makan kuota besar, maka itu satu lagi kelebihan POPBELA.com, sekarang gak perlu kuota banyak guys buat belajar make up! So thank you thank you thank you sebesar-besarnya buat POPBELA.com karena udah menyediakan rubric beauty yang lengkappp banget. Sekarang berkat POPBELA.com aku makin tau banyak soal kecantikan, seperti misalnya cara milih foundation dan bedak, ataupun skincare yang cocok buat aku karena awalnya emang aku blass nggak tau soal begituan :')

Oh ya disini juga aku dapet banyak banget tips-tips untuk merawat diri dan juga kecantikan, seperti makanan yang baik dikonsumsi, cara milih sunscreen yang cocok, cara buat make up tahan seharian, masker alami yang bikin putih, sampai penyebab siklus haid tidak teratur. Lengkap banget kan, guys? dan melalui POPBELA.com aku bisa merasa kayak cewek yang sesungguhnya karena sebelumnya aku males banget merawat diri sendiri apalagi melalukan yang namanya make-up.

Stay Fabulous and Up to Date with POPBELA.com ❤️ | POPBELA.com Review
Something between Beauty and Fashion ❤️


Selain tentang make-up dan Fashion, baru-baru ini juga ada artikel yang bener-bener bikin aku terpanah dan jatuh hati banget lho guys, soalnya artikel ini memotivasi bangettt. Jadi sebagai seorang Blogger amatir, tentunya kreativitas itu sangat sangat dibutuhkan terutama saat menulis. Yang bikin sedih, kadang aku ngerasa kurang kreatif dan aku udah sering banget googling cara simple buat nambah kreativitas supaya kualitas tulisan bisa jadi lebih bagus lagi dan performa blog nggak menurun, sayangnya artikel yang aku googling kebanyakan pada nggak masuk akal dan kurang efisien buat aku.  Nahhhhhh, pada suatu hari datanglah artikel yang satu ini dari POPBELA.com dan tipsnya bener-bener simple dan nggak kepikiran, tapi efektif! Aku sampai nge-pin artikel ini di browser aku lho btw. Oh ya, judul artikel ini yang judulnya "Jangan Biarkan Kreativitasmu jalan di Tempat, Lakukan 7 hal Ini" dan bagi temen-temen yang pengen lihat artikelnya, bisa langsung klik disini yaa.


Stay Fabulous and Up to Date with POPBELA.com ❤️ | POPBELA.com Review




Nah, guys itu dia cerita aku tentang  POPBELA.com. Sebenarnya masih banyak buanget tentang POPBELA.com yang nggak sempat aku tulis disini, jadi kalo temen-temen penasaran dan pengen tahu apa aja isinya, langsung aja tanpa basa-basi buktikan sendiriii #eakk.

So, the point is, kalo temen-temen khususnya para cewek juga mau makin up to date dan makin banyak pengetahuan-pengetahuan baru soal fashion, make-up, lifestyle, career, tips and trick, inspirasi, dan masih banyak lagi, jangan ragu ya untuk buka POPBELA.com karena udah pasti temen-temen bakalan rugi banget kalo nggak buka POPBELA.com. Thank you POPBELA.com, you know what every girl wants! 

Kalau ada kritik dan saran, atau mungkin pertanyaan seputar ulasan saya kali ini tentang POPBELA.com, temen-temen bisa langsung komentar dibawah yaa. Sekian post hari ini, Thank you for reading and have a nice day!❤️


POPBELA.com

 

18 komentar

  1. Nice artikel👍🏻👍🏻

    ReplyDelete
  2. Artikelnya keren, Good luck bela♡♡♡

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, jangan lupa baca POPBELA.com ya hari ini♡

      Delete
  3. Aku baru tau ttg Popbela, rekomen jg sih ini buat refensi berita, life style dll. Tq min;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo, Thank you atas komentarnya. Have a nice day :)

      Delete
  4. Jadi banyak tau tentang Popbela nih ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah baca artikel ini :) have a nice day!

      Delete
  5. Nice artikel❤️ Buat referensi hahah thankyouu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo, semoga artikelnya bermanfaat ya thanks☺️☺️

      Delete
  6. Ih suka banget super informative!!! ❤

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo, thank you ya udah baca🙏🏻🙏🏻 Have a nice day♥️

      Delete
  7. Thank you min, jadi ga kudet nih❣️❣️

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. Hallo, thank you ya sudah baca artikel ini😉😉

      Delete

Halo, terima kasih sudah berkunjung!♥

Silahkan tinggalkan pesan kalian disini.
Mohon menggunakan akun google/wordpress dan bukan link. Segala bentuk komentar dengan link aktif akan dihapus.