Appreciation Post as #BloggerOfTheMonth - Blogger Perempuan Indonesia

Jujur, salah satu pencapaian terbesar di tahun ini sebagai seorang blogger amatir adalah dinobatkan sebagai #BloggerOfTheMonth dari Blogger Perempuan Indonesia, platform tercinta untuk para puan Indonesia. Untuk bisa konsisten menulis saja menurut saya merupakan salah satu anugerah dan pencapaian yang harus diapresiasi, apalagi bisa jadi Blog of The Month nya BPI? mimpi apa saya semalam hehe😭

Walau dibilang hampir terlambat setahun untuk membuat artikel ini yang seharusnya sudah saya buat sejak January 2022 namun kesibukan dan lain hal membuat semuanya tertunda. Banyak hal yang terjadi sepanjang tahun ini yang membuat aktivitas menulis saya terhambat dan tidak konsisten. Mulai full WFO di Jakarta, pergi pagi pulang malam seperti orang tersibuk di dunia, sampai main dan keluyuran tiap weekend dengan modal pikiran #yolo & live the moment. Akhirnya sekarang sedikit demi sedikit menyicil tulisan ini, saya bisa lanjut menghidupkan blog saya yang hampir mati ini lagi. Semoga 2023 saya bisa terus meluangkan waktu untuk ngeblog, karena jauh dalam lubuk hati saya tau bahwa menulis adalah passion saya.

Thank you so much Blogger Perempuan Indonesia, karena telah menjadi wadah untuk berkembang sebagai blogger amatiran dan membantu untuk mewarnai para blogger, khususnya pada blog kerucut seperti saya. Terima kasih juga telah memberi kesempatan sebagai Blogger of the Month January 2022! Rasanya keren blog kecil-kecilan saya ini bisa ikut menjadi bagian daripada BPI sendiri. Dan yang lebih wow nya lagi, BPI Benar-benar baik memberikan hadiah berupa Blogging Kit untuk menunjang karir blog saya kedepannya. Such a blessing for me.


Perjalanan menulis itu indah, dan masih banyak sekali hal yang harus diasah dan diperdalam selama menulis tidak hanya modal fafifu dan bacot doang namun bagaimana cara agar kita bisa memberikan value kepada pembaca sekalian. Selain itu, hal-hal 101 dalam ngeblog seperti teknik menulis dan SEO pun tentunya harus diperkuat lagi agar dapat menunjang tulisan-tulisan indah kita juga. Hal ini menjadi harapan saya agar bisa menjadi salah satu blogger yang memiliki value, dan juga agar bisa lebih baik kedepannya dengan bimbingan dari teman-teman blogger dan juga Blogger Perempuan Indonesia sendiri.



0 komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!♥

Silahkan tinggalkan pesan kalian disini.
Mohon menggunakan akun google/wordpress dan bukan link. Segala bentuk komentar dengan link aktif akan dihapus.