Les Bahasa Mandarin Terbaik LingoAce

Les Bahasa Mandarin Terbaik LingoAce - Rsjournal



Sebagai mahasiswa International di Nanjing, China, memiliki kemampuan berbahasa asing merupakan salah satu hal yang sangat krusial dalam berkomunikasi dan juga meningkatkan skill. Kemampuan berbahasa asing mempermudah komunikasi dan menjadi nilai tambah, tidak hanya pada kehidupan sehari-hari, namun juga membantu memperluas peluang karir di masa depan.


Belajar bahasa asing termasuk salah satu kegiatan yang baru. Untuk para moms atau teman-teman yang memiliki anak, kerabat ataupun adik yang sedang dalam masa pertumbuhan dan pembelajaran, sebisa mungkin sejak dini jangan hanya mengajarkan Bahasa Inggris saja, namun pelajari bahasa penting lainnya yaitu Mandarin karena Bahasa Mandarin Bahasa ini merupakan bahasa kedua di dunia yang digunakan untuk berkomunikasi. Lebih dari satu milyar orang di seluruh dunia berbicara dalam bahasa mandarin. Sebaiknya belajar ataupun mengikuti les Mandarin dari sekarang.

Tempat les dan kursus Bahasa Mandarin terbaik saat ini adalah LingoAce. Banyak sekali keuntungan yang akan diperoleh di masa depan, jika punya kemampuan berbahasa Mandarin. Kesempatan masa depan bekerja di perusahaan internasional pun terbuka lebar jika belajar Bahasa Mandarin sejak dini.


Les Bahasa Mandarin Terbaik LingoAce - Rsjournal



Keunggulan dari Platform LingoAce dalam Belajar Bahasa Mandarin 


Tak hanya bermanfaat untuk dunia kerja, tetapi Bahasa Mandarin juga berfungsi untuk pengembangan dunia bisnis di masa depan. Jadi, apa saja keunggulan dari LingoAce sebagai platform belajar Bahasa Mandarin terkini? Simak pembahasan lengkapnya berikut ini ya:


1. Guru Native Speaker

Menjadi pengajar di LingoAce tidak sembarangan, karena seluruh guru yang mengajar di sana terbukti kualitasnya. Seluruh guru yang mengajar di LingoAce juga merupakan para native speaker yang telah mengikuti tes ujian dalam Kemampuan Putonghoa.

Nilai minimumnya adalah 2A atau minimal mampu menjawab soal sampai 80% dari keseluruhan jumlah soal. Para guru di sana juga adalah lulusan dari seluruh universitas terbaik yang ada di dunia.


2. Kurikulum Internasional

Kurikulum yang ada di LingoAce menjadi kurikulum yang juga dipakai di LingoAce Tiongkok banyak Singapura. Supaya semua anak dapat mempersiapkan kurikulum yang ada di sana dengan baik.

Anak-anak bisa memilih 2 jenis kurikulum yang tersedia di LingoAce Indonesia, yaitu kurikulum yang telah dipersiapkan khusus. Baik kurikulum Singapore Program ataupun International Program.

Apabila anak Anda belum pernah belajar Bahasa Mandarin atau tidak punya dasar Bahasa Mandarin maka kurikulumnya akan disesuaikan. Kemudian anak-anak akan belajar hal paling dasar dari Bahasa Mandarin tersebut.


3. Adanya Pelayanan Four in One

Keunggulan berikutnya dari LingoAce adalah adanya pelayanan Four in One. Jadi, anak-anak yang belajar di sana tidak dilepas begitu saja untuk belajar dengan guru. Setiap anak dan juga orang tua akan memiliki 4 orang pendamping dalam belajar.

Keempat pendamping ini meliputi Course Consultant, Guru, Learning Advisor, dan juga Operation Specialist. Ketika ada kesulitan dalam pembelajaran maka anak-anak dan orang tua bisa membantu menginfokan hal itu pada salah satu pendamping.

Tim dari LingoAce juga akan memberi laporan untuk setiap perkembangan dari anak-anak. Supaya orang tua tahu sampai di mana perkembangan belajar Bahasa Mandarin anak-anak tersebut.


4. Platform yang Sudah Bersertifikat KidSAFE

Platform yang digunakan di LingoAce ini dijamin bagus dan berkualitas, karena telah dikembangkan oleh tim khusus. Pembelajaran yang dilakukan di LingoAce juga tidak menggunakan Video Call tetapi berkomunikasi langsung secara real time.

Maka LingoAce menggunakan platform sendiri yang mudah digunakan dan mudah dijangkau.



Les Bahasa Mandarin Terbaik LingoAce - Rsjournal




Jadi, tunggu apa lagi? Jangan lupa daftarkan anak, adik, teman atau kerabat kalian di LingoAce untuk les Bahasa Mandarin secara online sekarang juga ya✨


Rs2021


0 komentar

Halo, terima kasih sudah berkunjung!♥

Silahkan tinggalkan pesan kalian disini.
Mohon menggunakan akun google/wordpress dan bukan link. Segala bentuk komentar dengan link aktif akan dihapus.