Kisah Blogger: Akun Google Adsense di Acc!

Hello Readers, hari ini saya ingin berbagi kebahagiaan nih heheehe. Setelah sekian-ribu-kali ditolak oleh Google Adsense, akhirnya tanggal 20 desember kemaren akun saya DITERIMA!! *hurayy*


Akun Google Adsense di Acc Rsjournal
Disetujui oleh Google Adsense

Jadi, cerita berawal saat saya sedang membuka DM google + dan tiba-tiba ada pesan dari google adsense yang menyatakan bahwa akun saya sudah diterima dan siap menampilkan iklan. Saat itu saya langsung kaget bukan main, karena saya rasa blog saya tidak akan diterima oleh google adsense selamanya. WHY? karena saya rasa blog saya kurang bermutu, kurang pengunjung, kurang komentar, dll.  POKOKNYA KURANG SEMUA DEH!!. Tapi, mungkin inilah yang dinamakan muzijat itu nyata (haha, yang ini sedikit alay). Blog abal-abal seperti saya pun bisa di acc oleh google Adsense.

Akun Google Adsense di Acc Rsjournal




Google Adsense
Kini saya sudah bisa melihat beberapa iklan di home blog saya :)

Sebenarnya, kebahagiaan saya ini bukan semata wayang muncul karena saya di acc dan akan dapat penghasilan, tapi ya itu tadi. Blog saya yang jelek dan dimulai dari awal itu, yang dulunya ditolak-tolak oleh google adsense, yang saya bangun dari nol itu akhirnya sedikit demi sedikit bisa menghasilkan sesuatu, hahaha. Dengan di Acc nya blog saya ini, berarti blog saya sudah menjadi lebih-baik hari ke hari. Itulah kebahagiaan sejati yang saya rasakan.

Google Adsense
Penghasilan akun baru Google Adsense saya, hehehe


Saat di acc dan saya melihat beberapa iklan terpajang di akun saya, perasaan bahagia+sedikit udik muncul dalam benak saya. Oh, frankenranma ku sayang, semoga kamu bisa semakin berkembang ya nak! hahaha.



Update beberapa hari setelah di ACC oleh Google Adsense:
SEBENARNYA SAYA MASIH SEDIKIT MENDAPAT STRUGGLE DISINI!
Saya bingung (karena masih sangat pemula) kenapa iklan-iklan itu tidak mau muncul di halaman post saya. Mereka hanya mau muncul di home saya. Huh, susah sekali ya menjadi seorang blogger. Padahal saya sudah mencoba semua cara yang saya lihat di internet, dari cara memasukan iklan ke dalam artikel, sampai cara memasang iklan di samping kiri-kanan blog sekalipun sekalipun. Gimana ya ini :(
Bagi teman-teman yang tahu seputaran permasalahan ini, mohon bantuannya yaaaa. Langsung PC saya saja melalui kontak yang saya sebar di blog ini, atau bisa juga langsung komentar dibawah ini. Sharing is Caring! <3

Update 28 Desember 2017
Iklan saya sudah muncullll!!! *yeyyyy* sekarang bukan hanya mau muncul di home page saja, tapi juga muncul di halaman post saya.. Im so very happy, apalagi sekarang sudah saya improve agar iklan bisa muncul ditengah-tengah post. 




Akun Google Adsense di terima

Akun Google Adsense di terima


Akun Google Adsense di terima
Iklan-nya sudah muncul di Laman Post saya :)
 


Sekian update hari ini. Teman-teman yang punya pertanyaan, Usul, maupun kritik dan saran bisa langsung komentar dibawah sini, pasti saya balas. :)
See yaw in my next post! <3

0 komentar