Scarlett Brightening Body Lotion - Which One Is Your Favorite?


Tidak terasa, ternyata sudah setahun lebih sejak awal pertama saya mencoba Brightening lotion Scarlett pertama saya, yaitu varian Fantasia. Tak terasa sekarang sudah 5 varian, dan surprisingly saya selalu mengikuti perkembangan dari lotion ini🥰

Untuk manfaat sendiri pasti temen-temen sudah tidak asing lagi dong ya dengan produk affordable yang satu ini. Selain wanginya yang enak-enak, lotion ini tentunya membantu untuk melembabkan dan juga mencerahkan. Size nya yang terbilang besar dan harganya yang murah membuat lotion ini semakin banyak diminati dari segala kalangan. Pada post kali ini saya mau mereview satu-persatu aroma dari produk Scarlett ini. Oh iya, sebelum itu, pastikan dulu ya produk Scarlett kalian 100% authentic. Caranya gimana? 

Tinggal scan barcode pada botol lotion kalian. Untuk scan ini hanya bisa dilakukan 2x untuk mencegah replikasi ya guys. Dan yang paling terpenting, biar aman langsung beli di official store nya scarlett ya bunddd!😜

Rsjournal - Scarlett Brightening Body Lotion - Which One Is Your Favorite?

Langsung aja kita review, cekidottt



1. FANTASIA

Rsjournal - Scarlett Brightening Body Lotion - Which One Is Your Favorite?

Fantasia adalah lotion scarlett pertama yang saya coba, dan menurut saya wanginya super duper fresh. Untuk yang lebih suka wangi fresh daripada yang lembut/sweet, saya rasa varian ini merupakan varian yang cocok buat teman-teman. Untuk wanginya sendiri tercium aroma greentea yang strong, dan menurut saya wanginya cocok dipakai untuk cowok ataupun cewek.

2. CHARMING

Rsjournal - Scarlett Brightening Body Lotion - Which One Is Your Favorite?


Lotion Varian Charming ini saya coba karena penasaran banyak sekali yang merekomendasikan untuk beli yang varian ini. Charming merupakan salah satu lotion yang katanya paling best seller karena lotion ini wanginya seperti parfum mahal Baccarat. Jujur, memang untuk varian Charming sendiri wanginya manis dan lembut, tapi karena perfume Baccarat wanginya sudah agak pasaran dan tidak tercium seperti perfume high end lagi, saya agak kurang suka dengan wangi yang satu ini. 


3. ROMANSA

Rsjournal - Scarlett Brightening Body Lotion - Which One Is Your Favorite?

Yasss gurllll <3 Menurut saya wangi dari lotion varian ini yang paling lembut, manis dan elegan. Dari antara semua lotion, wangi Romansa inilah yang wanginya jarang saya temui sebelumnya alias unik dan  super duper relaxing. Semua lotion scarlett memang wanginya seperti disiram bunga satu kebun, tapi wangi Romansa inilah yang menurut saya definisi taman bunga sekebun. Manisnya oke, lembutnya oke, dan yang pasti tetap elegan.


4. FRESHY

Rsjournal - Scarlett Brightening Body Lotion - Which One Is Your Favorite?

Salah satu varian pendatang baru, Varian Freshy merupakan lotion dengan wangi yang segar dan cocok untuk dipakai harian. Scarlett Body Lotion Freshy terinspirasi dengan aroma parfum Jo Malone English Pear & Freshia. Salah satu hal yang saya suka, wangi varian Freshy ini betul-betul menyegarkan dan bikin relax, cocok dipakai jika lagi penat dan butuh refreshing. Wanginya sendiri bukan tipe yang menusuk hidung alias wangi banget, tapi tetep enak dan calming. 


5. JOLLY

Rsjournal - Scarlett Brightening Body Lotion - Which One Is Your Favorite?

Last but not least, varian paling baru yang dikeluarkan Scarlett Whitening Series. Untuk aromanya varian Jolly ini terinspirasi dari perfume high end Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Varian Jolly ini punya kombinasi aroma Vanilla, Coffee, Pear, Jasmine, Rose, Patchouli, dan Sandalwood. Untuk wanginya sendiri menurut saya yang paling tercium adalah aroma sweet vanilla dan coffee, namun juga ada aroma segar dari jasmine dan rose. Jadi wangi dari lotion ini memang manis manis segar, namun lebih dominan manis. Wanginya bukan wangi yang terlalu feminim ataupun terlalu maskulin, something in between lah ya.




Dari antara semua, varian favorit saya adalah Romansa untuk varian sweet, dan Freshy untuk varian yang segar. Meskipun punya varian favorit, tetep aja menurut saya semua aroma lotion Scarlett sama-sama punya wangi pake banget-banget banget dan tentunya special, tinggal preferensi dari teman-teman masing masing. Kalau kalian suka yang mana? ❤️



Rs2022

All Right Reserves




4 komentar

  1. Aku udah coba yang freshy, cuma katanya sih jolly juga enak, jadi pengen koleksi semua deh gemesh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener, wanginya enak-enak jadi kadang bingung milih yang mana🤗

      Delete
  2. Saya juga paling suka sama yang romansa, wanginya soft bangett dan ngga nyegrak sih menurut saya

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah berkunjung!♥

Silahkan tinggalkan pesan kalian disini.
Mohon menggunakan akun google/wordpress dan bukan link. Segala bentuk komentar dengan link aktif akan dihapus.